DMS X KTJ - DMS [ Penelusuran ]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara​​ #spiritrescue​​ #MualMual​​
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-get.info/label/R2g​​...
@_demianaditya_
id-get.info​​
@fadi.iskandar
id-get.info/label/ofr​​...
Theme song by Alex Lisi: id-get.info​​

Komentar

  • G U M U Y
    G U M U Y12 hari yang lalu

    Buat yang komen dan bilang di menit 31'an yang ngeliat putih" atau ada sosok yang ngintip, disini aku mau ngejelasin kalau yang dibelakang nyai itu bukan apa" ya itu cameramen tim DMS yang ngambil gambar saat om Hao lagi ngejelasin yang dilakukan oleh sosok anak kecil yang bersembunyi didalam lemari. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di menit ke 30:28 itu ngambil gambarnya dari jaring" yang di belakang kak sara. Sekian🙏🏻

  • Muhammad Zidan

    Muhammad Zidan

    6 jam yang lalu

    @Sara Wijayanto uy

  • Muhammad Zidan

    Muhammad Zidan

    6 jam yang lalu

    @Sara Wijayanto u

  • Fajar Putra1w

    Fajar Putra1w

    Hari Yang lalu

    Asyu gw kaget😭

  • Yuni Hery

    Yuni Hery

    Hari Yang lalu

    Go 5jt

  • Yuni Hery

    Yuni Hery

    Hari Yang lalu

    Go 5jt

  • Ferdy Friansa
    Ferdy Friansa44 menit yang lalu

    Menit ke 31:08 itu di jendela ada tangan di belakang mba sarah di jendela ngeri coba slow

  • hilda putri
    hilda putriJam Yang lalu

    Gatau knp lebih suka fadi di insert, disini gengges bgt menurutku hfftt

  • Afika Fiara
    Afika Fiara2 jam yang lalu

    Sara lucu bgt "ak injek gak papa yak" tapi kakinya dah nginjek dluan gimana dah 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Komar Kemeni
    Komar Kemeni2 jam yang lalu

    Coba dong menguak misteri marsinah atau lubang buaya apakah sama seperti yg di beritakan

  • Acel Gaming
    Acel Gaming3 jam yang lalu

    Ngakak pas susu time 😄😄😄😄😄🤣🤣🤣

  • Sifa Fauziah
    Sifa Fauziah4 jam yang lalu

    Ya ampun nyaaaibini konten horor knpa jdi lucu bnget aq ketawa2 jam 1 malm om hao kenapa harus minum susu serrius nnya belum tau kebiasaan om hao.. .. Fadhi say.. lu sarah pa nunung? Sumpah pecah..

  • ERIKLINGGA
    ERIKLINGGA4 jam yang lalu

    Wisnu terbaik sih....bagibkami yg gak bs kiat gambar wisnu sudah sangat terwakiki...jadi bisa liat dr gambar wisnu yg detail..keren parah sih...salaut sama wisnu.....

  • Sifa Fauziah
    Sifa Fauziah5 jam yang lalu

    Collab yang selalu ditunggu2.. selalu seru DMS sama Om Hao

  • Yoong Lee
    Yoong Lee5 jam yang lalu

    Knp opening selucu ini ya alloh 😆😆😭😭😭bengek bngt, sukses sllu buat DMS

  • MissAnna Catering
    MissAnna Catering5 jam yang lalu

    Merinding nonton tengah malam😂😂😂

  • Sylvia Septiani Wijaya
    Sylvia Septiani Wijaya5 jam yang lalu

    Dari tegang2 malah ngakak pas susu time😂🍼

  • Sheviana Zulfa Awaliya
    Sheviana Zulfa Awaliya5 jam yang lalu

    Jaga kesehatan ya tim DMS ..

  • R
    R6 jam yang lalu

    1:16:43 minta darah ❌ Minta darah di ganti susu ✔️ SUSU TIMEEEE NGAKAK BANGET ANJIR

  • R
    R6 jam yang lalu

    1:07:01 fad, sorry lu klo lgi repot malah keliatan lucu wkwk

  • Jonathan Hendra
    Jonathan Hendra6 jam yang lalu

    Opening cinematicnya keren :)

  • eka riendiani
    eka riendiani7 jam yang lalu

    Kak, kok aku kaya denger "hai" di jam 1:32:40 😭

  • gandhi okky
    gandhi okky7 jam yang lalu

    Wahh seru banget nih klo ada Om Hao nya

  • Fajar padilah
    Fajar padilah7 jam yang lalu

    Hmmmm

  • Selga Karunia
    Selga Karunia8 jam yang lalu

    Kenapa entitas ga bisa nyebrang laut? Kalo ada yang paham tolong bantu jelasin dong. Penasaran 😂

  • Noviitandika Sari
    Noviitandika Sari8 jam yang lalu

    1.32 detik 41 itu suara apa yaa ada yg denger??

  • Triadinda05
    Triadinda058 jam yang lalu

    01:08:34 adegan ini aku kayaknya pernah lihat, kejadiannya memang benar2 terjadi pada saat orang jepang itu dikepung ama para tentara Indonesia karena emang udah ngabisa lari kemana2 lagi, cuman dimana ya

  • Shilfia RF
    Shilfia RF9 jam yang lalu

    Saranica/javadict

  • Febri ansya
    Febri ansya9 jam yang lalu

    Emang hebat ni om Dedy

  • FATUZAbe Beauty
    FATUZAbe Beauty9 jam yang lalu

    Lucu seru nonton nya ,lucu juga netralin Om Hao nya ga pake doa😂 tp cukup dgn Susu time....😂🤣👍🏻

  • Sobat Kuliner
    Sobat Kuliner10 jam yang lalu

    Kayanya kalo mba Sara lagi masuk ke dimensi mereka..lebih seru kayanya kalo dibikin animasinya/gambarannya jadi kaya seolah" Kita bisa lebih merasakan ikut ke dlmnya.. Hehe

  • Sobat Kuliner

    Sobat Kuliner

    10 jam yang lalu

    Kaya di menit 32:30 an... Dibikin kaya kartun gth.... Atau gambaran lainnya hehe

  • Bella Veliadj
    Bella Veliadj11 jam yang lalu

    Susu time 😆😆

  • jimmy yu
    jimmy yu11 jam yang lalu

    Kak Sara, tolong explore ketempat" atau rumah hantu yang sudah terkenal donk, seperti menara saidah, rumah hantu darmo, rumah kasat mata Dsb, supaya Kita semua sedikit tahu cerita penyebab horrornya rumah tsb.

  • Jecika Trysia Lauri
    Jecika Trysia Lauri12 jam yang lalu

    humor ku ambruk pas ada susu time :v

  • PCM Ponorogo
    PCM Ponorogo14 jam yang lalu

    17:43 ada yang lewat

  • a zira
    a zira14 jam yang lalu

    Knpa sama susu sih tolong jelaskan. Karna itu scene lucuuu gumusssh banget 😂

  • Antonius Soewono
    Antonius Soewono14 jam yang lalu

    Sayang.....Openingnya ga asik

  • Alzam Rheynand Syah
    Alzam Rheynand Syah14 jam yang lalu

    Ada segmen baru susu time.hahhaaa ngakak gw

  • Yuli Belantara
    Yuli Belantara14 jam yang lalu

    *Lebih Sakti Om Hao gak sih dari pada Sarah. Kalo Sarah harus kayak konsen meraba-raba gitu baru dia tau ceritanya si hantu.* *Kalo Om Hao cukup diam biasa aja tapi udah tau seluruh ceritanya, lebih lengkap malah.*

  • Soodam I LOVE YOU

    Soodam I LOVE YOU

    11 jam yang lalu

    Keduanya pnya klebihan sendiri2, om hao time travel melihat kejadian mundur, mbak sara pnya kelebihan di mediasinya...

  • indra resti
    indra resti15 jam yang lalu

    pengen beli hoodienya dms gimana caranya yah ,

  • Sry Wulandari
    Sry Wulandari15 jam yang lalu

    Lihat ap yaa? Yg tau komen donk

  • Melisa aprilia
    Melisa aprilia15 jam yang lalu

    1:12:45 ka sara kereeen bangett. Huuh berdamage😭

  • Indra jid
    Indra jid15 jam yang lalu

    30:56 itu di belakang kak dara yang jendela orang bukan si?

  • GALUH ROZAQ WICAKSONO
    GALUH ROZAQ WICAKSONO15 jam yang lalu

    Canda halo

  • Vanessa Angelica
    Vanessa Angelica16 jam yang lalu

    Mood bgt liat fadi gegara gabisa liat dia bingung sendiriii wkwkwk

  • NauFal Akmal Muzakki
    NauFal Akmal Muzakki16 jam yang lalu

    Menit 30:56 di jendelah paan tuch

  • Dewi Fitri Ayuningtyas
    Dewi Fitri Ayuningtyas16 jam yang lalu

    Kak Sara, Om Hao minum susu tadi fungsinya buat apa kak?

  • Soodam I LOVE YOU

    Soodam I LOVE YOU

    11 jam yang lalu

    Menetralisir om hao...

  • Tiara Lisa
    Tiara Lisa16 jam yang lalu

    1:06:06 "namanya siapa?" "Yamashita" jadi keinget Tomo wasedaboys gw:")

  • Dwie Juniarti
    Dwie Juniarti16 jam yang lalu

    Ya allah sumpah ngakak klo dnger da yg ngmng gt iiih😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Rizki Nurul
    Rizki Nurul17 jam yang lalu

    Kalau nonton sendirian boleh ga si?

  • Ben Derajadi
    Ben Derajadi17 jam yang lalu

    Motivasi nya apa ya cari cuan dri lain alam hahaha

  • Salsa Bila
    Salsa Bila18 jam yang lalu

    13:35 di belakang apa ituu?

  • PUTRI REZKY
    PUTRI REZKY18 jam yang lalu

    Opening ya makin keren, sukses terusss mbak sara

  • Eka Nirmala
    Eka Nirmala18 jam yang lalu

    Maap kak mau nanya itu nama kk yg suka gambarin nmnya k Wahyu apa kak Wisnu yah kadang suka keliru

  • john ferinx psd
    john ferinx psd18 jam yang lalu

    Mas Bonaventura Genta sekali2 diajakin dong mba Sara..

  • Wihihixx D2
    Wihihixx D218 jam yang lalu

    Paling suka nonton kalo kolep bareng masaw 😅 seruuuu buangett ,,

  • ALDILLA PUTRI
    ALDILLA PUTRI18 jam yang lalu

    Fadi berisik nih di episode ini. Bawel.

  • ALDILLA PUTRI
    ALDILLA PUTRI19 jam yang lalu

    Mudah mudahn DMS selalu Collabs dengan KTJ. Ini beneran perpaduan yang pas bgt deh.. dapat cerita sejarah dari om hao juga dan interaksi yang pas dari DMS. Semoga collabbbbbssss trus yaaa

  • yoga putra
    yoga putra19 jam yang lalu

    30:55 wee apaan tuh di jendela

  • Aya Aziz
    Aya Aziz19 jam yang lalu

    Kbnyakan iklan ya😏

  • Beatrice May
    Beatrice May19 jam yang lalu

    Intronya lama banget kak

  • Skiddipapap 2323
    Skiddipapap 232319 jam yang lalu

    Menit 30:54 ada yg lewat di jendela, putih² itu apa yaa..

  • Resty Ity
    Resty Ity20 jam yang lalu

    Openingnya makin keren .. 🔥🙌🏼

  • imelda thya
    imelda thya20 jam yang lalu

    mau ngumpulin orng yang nonton udh lama tpi ga pernah tkt :)

  • Nilam talia
    Nilam talia20 jam yang lalu

    𝑆𝑢𝑘𝑎 𝑏𝑛𝑔𝑡 𝑠𝑚𝑎 𝑑𝑚𝑠 𝑠𝑚𝑝𝑒" 𝑑𝑢𝑎 𝑎𝑘𝑢𝑛 𝑞 𝑖𝑘𝑢𝑡𝑖𝑛 𝑠𝑚𝑢𝑎🥰🥰🥰

  • komentator ghoib
    komentator ghoib21 jam yang lalu

    saLfok 1:39:57 🤔🤔

  • ulvyAnugerah
    ulvyAnugerah21 jam yang lalu

    Ada yang tau pas 30:56 fokus ke jendela ada yang lewat putih putih

  • Vincen Levy
    Vincen Levy21 jam yang lalu

    Terlalu lebay om hao

  • Dian Arliansyah
    Dian Arliansyah21 jam yang lalu

    Knapa iklan nya mie sedap trosss

  • _25 suci rachmawati
    _25 suci rachmawati22 jam yang lalu

    selalu nonton kak sara dong ga pernah ketinggalan

  • Nadia Fitriana
    Nadia Fitriana22 jam yang lalu

    Mengungkap sejarah dari pelaku sejarahnya langsung

  • Rameng Wolf
    Rameng Wolf23 jam yang lalu

    Di menit 30:58 di blakang cendela blakang mbak sara ada putih2 jalan ga sih?

  • Gendis Manis
    Gendis Manis23 jam yang lalu

    Paling suka kalo DMS Koleb sama Om Hao KTJ

  • syfslm
    syfslmHari Yang lalu

    sukanya nonton sara wijaya tuh seremnya dapet,pelajaranya dapet,feel nya dapet,lawaknya juga dapet bgt. PLISS NGAKAK BGT YG BAGIAN MINUM SUSU

  • Widi Nur Alamsyah
    Widi Nur AlamsyahHari Yang lalu

    "Mau minum susu ngga"-bang fadi.... ehhh malah muncul iklan susu 🤣🤣 bang fadi ternyata penguasa iklan 🤣🤣

  • ayu 56
    ayu 56Hari Yang lalu

    30:55 apa itu dijendela?

  • mario pratama
    mario pratamaHari Yang lalu

    Kak sara .. kok belum update lagi ya??

  • Yuli Alif
    Yuli AlifHari Yang lalu

    Di menit 30.53 itu di luar jendela ada yg lewat entah itu kru atau siapa,liat di belakang mbak sara,bawang pinggul,sebentar bngt lewat nya

  • ciku _Nale
    ciku _NaleHari Yang lalu

    Itu heran Ama gang dislike, ngapain nnton kalau ga suka ye kan. 🙄

  • Nick Barber
    Nick BarberHari Yang lalu

    Coba lihat di minit 30:00 . Lihat dekat belakang sara dekat tingkap ad penampakan 😲😲

  • Zafi Fiza
    Zafi FizaHari Yang lalu

    Wow !! Terbaik semuanya yang terlibat !! Love all tomat !!

  • AFA A-K20
    AFA A-K20Hari Yang lalu

    anjir tokugawa. clan besar itu pas pada jamannya.

  • Riio Hardika
    Riio HardikaHari Yang lalu

    Dimenit 30:55 itu apa ya dijendela???

  • shinta karini.
    shinta karini.Hari Yang lalu

    energi 3 tentara jepangnya kerasa sampe sini, smpe ke penonton(perasaan intimidasi). yg setuju like👍🏻

  • Desti Listiyani
    Desti ListiyaniHari Yang lalu

    Menit 30:55 ada apaan itu di jendela?crew ya ka?

  • cePur praNoto
    cePur praNotoHari Yang lalu

    bilangin donk kak ke kak fadi,jngan dibiasakan memutus perkataan/pembicaraan orang laen sebelum orang itu berenti ngomng.gak sopan klau guru sd q dlu bilang。 Makasih🙏

  • Mega Radliyatata
    Mega RadliyatataHari Yang lalu

    Agresif banget om hao disini 😭

  • Balqis Anjani Arifin
    Balqis Anjani ArifinHari Yang lalu

    Sukses terus buat DMS

  • Balqis Anjani Arifin
    Balqis Anjani ArifinHari Yang lalu

    DMS Naik terussss .

  • erlin herlinawati
    erlin herlinawatiHari Yang lalu

    Ini villa widuri di daerah tempat tinggal aq , malahan dulu ini tempat bermain waktu masa kecilku lho 😁, soalnya dulu yg nunggu villa ini ortunya temen sd aq . Antara tahun 2014-2015 tempat ini msh beroperasi , terbengkalai antara 4-5 tahunan yg lalu ....

  • Nancy Silvia Hani
    Nancy Silvia HaniHari Yang lalu

    Villa yg dipuncak?

  • Mami Cece
    Mami CeceHari Yang lalu

    Saya bersyukur lahir setelah Indonesia Merdeka ..Terima kasih buat para pahlawan atas perjuangan kalian . kami bisa merasakan nikmat'a buah perjuangan..sebuah kemerdekaan & kebebasan .. Semoga para pahlawan n rakyat yg gugur mendapatkan tempat di sisi Allah SWT Aamiin Yrab

  • Meisya Estifardani
    Meisya EstifardaniHari Yang lalu

    Ada penampakan di jendela

  • Zatra Hamasiach11
    Zatra Hamasiach11Hari Yang lalu

    Bru tau om hao pinter bhasa belanda ma Jepang

  • Adila Chilma
    Adila ChilmaHari Yang lalu

    Candu banget sama kolaborasi yang super iniiii🔥🔥🔥🔥🔥

  • slakangan bereng
    slakangan berengHari Yang lalu

    Om Hao. Yes Fadil. No

  • chanel suka-suka
    chanel suka-sukaHari Yang lalu

    openingnya keren bgt sih👍

  • eddy situmorang
    eddy situmorangHari Yang lalu

    Menit 1:37:00 ngakak gua sumpah

  • Zakia Rachmah
    Zakia RachmahHari Yang lalu

    Mau nanya dong emg kalo di tanah jawa Omhaw kaya gini juga ya?

  • melisa sifitri
    melisa sifitriHari Yang lalu

    Jadi sedih'(

  • Roni Gembong
    Roni GembongHari Yang lalu

    yg nunggu nyai kolep ma luna maya kita 1 server..ciee nyai cmn baca doang nih...undang atuh 😃

  • Zello Nagata
    Zello NagataHari Yang lalu

    Sering2 kolab sama om.hao cucok aq like

  • eriko deltawan
    eriko deltawanHari Yang lalu

    colleb sama bung fiersa besari dong kak ...

  • Mas Pras
    Mas PrasHari Yang lalu

    last steatmenya ngena sekali :")

  • Avatrimedia TV
    Avatrimedia TVHari Yang lalu

    Takut nonton horor

Berikutnya